Halaman

Atasi rambut rontok dengan kemiri

Atasi rambut rontok dengan daun kemiri adalah cara herbal atau cara alami yang sangat baik untuk mengatasi rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok dengan kemiri menggunakan cara sederhana dan mudah untuk anda ikuti dalam perawatan rambut guna mengatasi rambut anda yang rontok. Rambut adalah mahkota menurut semua wanita,akan tetapi apakah akan tetap jadi mahkota wanita jika rambutnya tak sehat? tentu tidak lg jadi mahkota jika rambut anda mempunyai masalah, apa lagi masalah rambut rontok. Rambut rontok memang sudah wajar jika masih dalam katagori rontok hanya 50-100 helai saja, bagaimana jika lebih? Tentu sudah tidak wajar lg dong...

Anda tentu akan mencari cara mengatasi rambut rontok untuk atasi rambut rontok yang anda hadapi. cara mengatasi rambut rontok untuk mengatasi rambut rontok bisa anda gunakan bahan alami sebagai cara atasi rambut rontok, bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai cara mebgatasi rambut rontok untuk atasi rambut rontok anda adalah kemiri.Kemiri digunakan sebagai cara mengatasi rambut rontok dalam bentuk minyak kemiri.

Minyak kemiri dapat memperbaiki serta mampu menguatkan akar rambut hingga tidak mudah rontok. Kandungan minyak yang terdapat pada kemiri sangat bagus sekali bagi akar rambut anda. Selain anda dapat membeli minyak kemiri anda juga dapat membuat minyak kemiri sendrii dirumah. Cara membuat minyak kemiri, ambil secukupnya kemiri lalu tumbuk kasar kemiri tersebut setelah itu kemiri kasar tadi sangrai menggunakan api yang sedang. Setelah disangrai, tumbuk kembali kemiri hingga halus benar hingga mengeluarkan minyak alami. Anda dapat menggunakan minyak kemiri ini pada saat creambath sebelum keramas.